Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 13:00 WIB

Gerindra: Perubahan Sudah Tak Bisa Dibendung Lagi

Oleh : - | Selasa, 8 Mei 2018 | 01:21 WIB
Gerindra: Perubahan Sudah Tak Bisa Dibendung Lagi
Ketua DPP Partai Gerindra, Moh Nizar Zahro - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai Gerindra, Moh Nizar Zahro mengatakan hasil survei yang mengunggulkan Prabowo Subianto sebagai pemenang pada Pilpres 2019 bukti kerja keras dari Ketua Umum Gerindra diapresiasi rakyat.

Menurut dia, keunggulan Prabowo sudah dapat diprediksi lantaran banyak rakyat yang menghendaki perubahan kepemimpinan nasional.

"Bukti kongkrit bisa dilihat bagaimana CFD di berbagai kota Indonesia dipenuhi rakyat yang memakai kaos #2019GantiPresiden," kata Nizar, Senin (7/5/2018).

Anggota DPR RI ini menjelaskan pergerakan tersebut tidak ada yang mengorganisasi dan benar-benar digerakkan oleh kesadaran masing-masing, bahwa kepemimpinan saat ini sudah tidak layak diteruskan.

"Rakyat rela mengeluarkan uang dari kantong sendiri untuk membeli kaos #2019GantiPresiden, tidak hanya untuk dirinya, tetapi juga untuk istri dan anak-anaknya," ujarnya.

Ia melihat fenomena tersebut sebagai bukti juga bahwa kepemimpinan Jokowi tidak bisa diharapkan lagi, karena janji politiknya yang tidak terpenuhi dan banyak kebijakannya yang menyengsarakan rakyat. Kemudian, rakyat melihat bahwa Partai Gerindra di bawah kepemimpinan Prabowo konsisten mengkritisi kebijakan pemerintahan Jokowi.

"Partai Gerindra sangat keras menentang utang yang menumpuk, impor beras dan garam dan kebijakan lain yang merugikan bangsa Indonesia. Realitas tersebut lah yang terpotret oleh survei bahwa mayoritas rakyat menghendaki Pak Prabowo menjadi Presiden pada 2019 menggantikan Jokowi," jelasnya.

Jika melihat angka selisih yang begitu jauh itu membuktikkan keinginan perubahan tersebut didukung oleh mayoritas rakyat. Sehingga, tidak perlu diragukan lagi Prabowo akan menjadi Presiden pada 2019.

"Perubahan sudah tidak bisa dibendung lagi," tandasnya. [ton]

Komentar

x