Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:46 WIB

Waketum Gerindra Beberkan Isi Pertemuan Sandi-JK

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 6 Mei 2018 | 22:08 WIB
Waketum Gerindra Beberkan Isi Pertemuan Sandi-JK
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono

INILAHCOM, Jakarta Pertemuan Sandiaga Uno dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla disebut untuk meminta restu agar Anies bisa maju mendampingi Prabowo Subianto pada pemilihan presiden 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono."Pak Anies kan didukung JK. Artinya kan akan meminta Anies (jadi cawapres)," kata Arief di Mess Aceh Amazing Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

Arief menyebut, pergerakan Sandi ke JK, sudah sepengetahuan partai dan memang mewakili kepentingan partai terkait figur calon pendamping Prabowo nanti.

"Keinginan di bawah itu menginginkan Anies itu mendampingi Pak Prabowo," ujarnya.

Arief yakin, Prabowo akan menerima jika kader menjagokan sosok Anies, Gubernur Jakarta, sebagai pendampingnya dalam menghadapi Jokowi kelak.

"Dia (Prabowo) sih menunggu perintah partai. Pak Prabowo itu orangnya menurut partai. Beliau nggak bisa mengambil keputusan sendiri," tandasnya.

Sandiaga dan JK bertemu pada Selasa (1/5/2018) malam. Menurut pengakuan Sandi, pertemuan itu digelar di masjid depan rumah dinas Wapres. Masjid yang ada di dekat rumah dinas Wapres adalah Masjid Sunda Kelapa.[van].

Komentar

x