Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 19:23 WIB
 

Kerap Direndahkan, Stefanus Tega Bunuh Calon Istri

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 6 Mei 2018 | 21:03 WIB
Kerap Direndahkan, Stefanus Tega Bunuh Calon Istri
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta Gara-gara kerap diejek oleh pasangannya, rencana pernikahan dua pasangan kekasih ini harus berujung duka. Laura (41) harus meregang nyawa ditangan calon suaminya kelak, Stefanus (24).

Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh menjelaskan, rencana pernikahan yang biayanya ditanggung pihak perempuan, menjadi pemicu terjadinya pembunuhan. Stefanus merasa direndahkan karena laura kerap menyinggung-nyinggung soal biaya pernikahan tersebut.

"Biaya pernikahan mereka itu ditanggung pihak perempuan Rp 200 juta sekian, itu diangkat terus, bikin tersinggung (Stefanus)," kata Kompol Iver Manossoh saat dihubungi, Minggu (6/5/2018).

Apalagi diketahui Stefanus sendiri bekerja secara serabutan. Dia tidak mempunyai pekerjaan tetap.


"Dia hanya kerja Grab online kadang dia narik penumpang, kadang dia jual online, jual barang online. belum ada pekerjaan tetap, dia masih muda," imbuh Iver.

Hingga akhirnya emosi Stefanus memuncak dan kalap membunuh Laura lalu membakarnya di Tangerang.

"Setiap berantem, tersinggung, seolah-olah dia tidak berharga di depan calon istrinya. Selalu diungkit, seolah-olah dia tidak punya apa-apa. Itu yang bikin dia marah sampai nggak bisa kendalikan marah," papar dia.


Sebelumnya diberitakan, Stefanus membunuh Laura di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, pada Kamis (3/5/2018) lalu. Kedua orang tersebut awalnya cekcok sampai akhirnya Stefanus menusuk Laura di bagian perut, dada dan punggung.

Setelah itu, jenazah korban dibawa Stefanus pergi untuk menghilangkan jejak. Pelaku membawa korban ke pantai Desa Karang Serang, Tangerang untuk dibakar. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi kemudian menangkap Stefanus pada Sabtu (5/5) sekitar pukul 05.00 WIB.[van].

Komentar

 
x