Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 20:34 WIB

Ojol Terpental Tabrak Palang Pintu, Ini Videonya

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 6 Mei 2018 | 15:02 WIB
Ojol Terpental Tabrak Palang Pintu, Ini Videonya
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta Entah driver ojek online (Ojol) yang kelamaan, atau palang pintu yang terlalu cepat menutup. Seorang driver ojol sampai terjengkang dari motornya akibat menabrak palang pintu sebuah area parkir.

Dari video yang diunggah akun Instagram @gojek24jam, merekam bagaimana sang driver harus terpental dari motornya karena palang pintu keburu menutup sebelum sang driver lewat.

Awalnya, semuanya biasa saja dalam video yang sudah ditonton lebih dari 15 ribu instragramer tersebut. Hendak masuk sebuah lokasi yang ada pintu parkir otomatisnya, sang driver pun berhenti ditempat pengambilan tiket.

Begitu tiket keluar, palang pintu terangkat secara otomatis. Namun belum sepenuhnya lewat, palang pintu justru langsung menutup kembali dengan cepat. Sang driver ojol langsung terpental ke belakang dan terjatuh dari motornya. Bahkan, helm diver ojol tersebut sampai lepas dan terpelanting di jalan.

Beruntung, sang driver bisa langsung berdiri dan dua orang petugas keamanan juga segera datang menghapiri untuk membantu.[van].

Duh kasian abangnya . . . @newdramaojol.id #gojek #gojek24jam #dramaojol #palang

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on


Komentar

x