Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 23:51 WIB
 

Kecelakaan Elf di Pantura, 3 Orang Tewas

Oleh : - | Minggu, 6 Mei 2018 | 10:08 WIB
Kecelakaan Elf di Pantura, 3 Orang Tewas
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Sebuah kendaraan minibus jenis Elf yang berpenumpang belasan pemuda Saudara New Palapa (SNP) Indonesia yang dari Kabupaten Gresik mengalami kecelakaan parah dengan menabrak truk trailer di jalur pantura Tuban, Minggu (6/5) dini hari tadi.

Akibat kejadian kecelakaan di jalan Tuban-Semarang KM 18-19 Desa Temaji Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban itu, tiga korban tewas di lokasi kejadian. Sedangkan beberapa sejumlah penumpang lainnya mengalami luka parah.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut di jalur pantura Tuban itu melibatkan minibus bernomor polisi (nopol) W 7270 X dengan truk trailer nopol W 9113 US. Minibus itu membawa sebanyak 13 orang penumpang yang merupakan rombongan pemuda SNP yang akan ke Jawa Tengah.

Mini bus Elf yang dikemudikan oleh Adi Susilo (24), warga Desa Tenaru, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik itu berjalan dari arah Tuban menuju Semarang. Diduga minibus berjalan dengan kecepatan tinggi dan mendahului kendaraan lain.

"Kejadian sekitar pukul 02.00 Wib. Untuk korban yang meninggal di TKP ada 3 dan korban lainnya luka-luka," terang AKP Eko Iskandar, Kasat Lantas Polres Tuban.

Mobil mini bus tersebut kondisinya mengalami hancur dan kapnya terlepas pada bagian atasnya. Mobil yang membawa belasan pemuda tersebut menabrak bagian bak samping truk trailer yang mengangkut kendaraan baru yang berjalan dari arah Semarang.

"Korban luka-luka masih dalam perawatan di rumah sakit umum," tambahnya.[beritajatim]

Komentar

 
Embed Widget

x