Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 14:21 WIB

Zulkifli Sebut Cak Imin Cawapres

Oleh : Willi Nafie | Sabtu, 5 Mei 2018 | 16:41 WIB
Zulkifli Sebut Cak Imin Cawapres
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri acara Tasyakuran Milad 86 Tahun Pemuda Muhammadiyah dan Kick Off Ekspedisi Kebangsaan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah dengan tema 'Menggembirakan Keberagaman, Memajukan Indonesia'.

Saat bertandang Zulkifli disambut oleh Ketua PP Muhammdiyah Dahnil Anzar Simanjuntak dan Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang telah lebih dahulu bertandang ke Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, disela-sela bertandang Zulkifli mengungkapkan kata calon wakil presiden kepada Cak Imin. Hal ini kemudian mengundang tawa para hadirin di acara tersebut.

Adapun nama Cak Imin diketahui belakangan ini didukung oleh beberapa relawan untuk maju sebagai calon wakil presiden pada pemilu 2019.

"Eh cawapres udah datang deluan yak," kata Zulkifli kepada Cak Imin, Sabtu (5/5/2018).

Sementara itu, seluruh tokoh yang hadir dalam acara ini bakal bersama ratusan scoteris akan berkeliling Jakarta menggunakan vespa dalam rangka melepas Tim Ekspedisi Kebangsaan Pemuda Muhammadiyah yang akan keliling Indonesia dari Sabang sampe Merauke dengan misi Menggembirakan Keberagaman, Memajukan Indonesia.[ris]

Komentar

x