Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:50 WIB

Temui Kader,Prabowo: Kita Rebut Kembali Kemenangan

Oleh : - | Sabtu, 5 Mei 2018 | 16:11 WIB
Temui Kader,Prabowo: Kita Rebut Kembali Kemenangan
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Bojonegoro - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Bojonegoro. Selain bertemu dengan kader partai, kunjungan itu juga untuk mendulang suara menuju Pilpres 2019.

"Tugas masyarakat dan kader sekarang meyakinkan kepada seluruh kerabat bahwa Prabowo dan Gerindra akan membangun kembali Bangsa Indonesia," ujar Prabowo, Sabtu (5/5/2018)

Prabowo menilai, saat ini ekonomi rakyat mengalami kesusahan, hal itu disebabkan karena banyak uang Indonesia yang berada di luar negeri. Sehingga menurut dia, kekayaan bangsa Indonesia yang dimanfaatkan untuk luar negeri membuat masyarakat banyak yang kesusahan dalam mencari lapangan pekerjaan.

"Bojonegoro tempat kekayaan yang berlimpah namun masih ada masyarakat yang susah dalam mencari pekerjaan. Itu terjadi karena kelelahan dan kekurangan dari elit bangsa sendiri," katanya.

Maka, Prabowo menegaskan, elit pemerintahan harus berani mengoreksi diri dan berani mengatakan yang benar adalah benar, dan yang salah adalah salah. Prabowo menilai saat ini bangsa Indonesia seperti penonton, menjadi tamu di pekarangan sendiri.

"Kita rebut kembali kemenangan," tegasnya. [beritajatim]

Komentar

x