Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 06:37 WIB
 

Sakhir Serahkan 13 Barang Bukti Kasus Fahri Hamzah

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 4 Mei 2018 | 19:11 WIB
Sakhir Serahkan 13 Barang Bukti Kasus Fahri Hamzah
Ketua DPW PKS Jakarta Sakhir Purnomo - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPW PKS Jakarta Sakhir Purnomo mengaku menyerahkan beberapa barang bukti terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah di media sosial.

"Bawa 13 bukti beragam print out dan akun twitter dan 3 dokumen keterangan DPW PKS. Materi terkait pernyataan tentang 3 di twiter dan 4 di media. Itu ada 7 ya," katanya usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (4/5/2018).

Dalam pemeriksaan, Sakhir juga menghadirkan saksi-saksi kurang lebih dua orang. Barang bukti pun telah diberikan ke penyidik. Sakhir menegaskan, pernyataan Fahri di media sosial telah membuat internal PKS merasa terhina, sehingga pihaknya pun menempuh jalur hukum.

"Dan ini dugaan penghinaan dan fitnah. Hari ini kami kasih keterangan dan barbuk. Terus terang kami PKS merasa terhina dan tercemar atas dugaan fitnah Fahri," tegasnya.

Diketahui, Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui ITE oleh Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Shakir Purnomo pada Selasa 27 Maret 2018 kemarin.

Dalam laporan diduga pencemaran yang dilakukan Fahri dilakukan pada tanggal 3 atau 4 Januari 2018 lalu. Melalui akun Twitter @Fahrihamzah, Fahri diduga melakukan pencemaran nama baik itu sehingga akhirnya dilaporkan. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x