Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 06:37 WIB
 

Sakhir Sebut PKS Merasa Terhina Pernyataan Fahri

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 4 Mei 2018 | 16:04 WIB
Sakhir Sebut PKS Merasa Terhina Pernyataan Fahri
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo selesai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (4/5/2018).

Sakhri diperiksa sebagai pelapor dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

"Saya diperiksa sebagai pelapor. Kehadiran kami adalah perihal laporan sebelumnya terhadap Fahri Hamzah atas dugaan penghinaan pencemaran nama baik dan juga fitnah terhadap institusi PKS dan atau kader PKS," katanya di Mapolda Metro Jaya.

Kedatangannya hari ini membawa sejumlah barang bukti untuk memperkuat laporan guna menjerat Fahri Hamzah.

"Hari ini kami menyampaikan keterangan dan sekaligus menyampaikan barbuk atas dugaan pencemaran nama baik fitnah yang dilakukan saudara Fahri Hamzah. Dan kenapa kami lakukan karena terus terang kami PKS juga kader PKS merasa terhina terfitnah dan tercemar nama baiknya atas dugaan fitnah yang beliau sampaikan kepada kami," tandasnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan hari ini penyidik akan memanggil Ketua DPW PKS Jakarta Sakhir Purnomo. Sakhir akan diperiksa sebagai pelapor dalam kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik dengan terlapor Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.

Diketahui, Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui ITE oleh Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Shakir Purnomo pada Selasa 27 Maret 2018 kemarin.

Dalam laporan diduga pencemaran yang dilakukan Fahri dilakukan pada tanggal 3 atau 4 Januari 2018 lalu. Melalui akun Twitter @Fahrihamzah, Fahri diduga melakukan pencemaran nama baik itu sehingga akhirnya dilaporkan.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x