Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:49 WIB

Hasto Belum Tanggapi Isu Kepindahan Ruhut ke PDIP

Oleh : Fadhli Zikri | Jumat, 4 Mei 2018 | 05:01 WIB

Berita Terkait

Hasto Belum Tanggapi Isu Kepindahan Ruhut ke PDIP
Ruhut Sitompul - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ruhut Sitompul tak memampik keinginannya untuk pindah ke PDI Perjuangan, meski Ruhut masih mengklaim dirinya kader Partai Demokrat.

Namun Ruhut mengaku PDI Perjuangan merupakan partai pilihannya kedepan jika Demokrat benar-benar sudah menutup pintu untuk Ruhut.

Menanggapi isu kepindahan Ruhut dari Demokrat ke PDI Perjuangan, belum ada ucapan Selamat Datang dari PDI Perjuangan yang disampaikan secara terbuka ke publik.

INILAHCOM pun Kamis (3/5/2018) malam, mencoba untuk mengkonfirmasi isu kepindahan Ruhut tersebut ke Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristianto, namun belum ada jawaban dari Hasto.

Sebelumnya dalam sebuah kesempatan Ruhut mengatakan bahwa hubungannya dengan beberapa elite PDIP sangat baik termasuk dengan Hasto.

Seperti diketahui, munculnya isu kepindahan Ruhut ke partai penguasa saat ini setelah dirinya memakai seragam PDI Perjuangan dalam kampanye pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot-Sihar. Dalam kampanye itu Ruhut mengenakan seragam merah dan lambang banteng khas PDI Perjuangan.[jat]

Komentar

Embed Widget
x