Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 03:53 WIB

AHY Hadiri Kampanye Paslon Rusda-Sjafei di Sultra

Oleh : Ajat M Fajar | Kamis, 3 Mei 2018 | 15:44 WIB
AHY Hadiri Kampanye Paslon Rusda-Sjafei di Sultra
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melakukan safari politinya ke wilayah nusantara.

Kali ini AHY mengunjungi Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Kamis (3/5). Saat keluar dari ruang tunggu Bandara Betoambari Kota Baubau, AHY langsung disambut dengan tarian selamat datang khas Buton yang dikenal dengan sebutan Tari Lawati.

Deputi Media Kogasma, Putu Supadma Rudana mengatakan, kehadiran Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Sulawesi Tenggara ini salah satunya adalah mengikuti kampanye akbar pasangan cagub dan cawagub, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar.

AHY dengan semangat muda dipercaya mampu memberikan efek semangat yang sangat besar kepada para pendukung untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Demokrat ini.

"Kehadiran AHY tentu saja untuk menyuntikkan semangat kemenangan kepada para pendukung pasangan Rusda - Sjafei. Kami percaya pasangan Rusda-Sjafei ini mempunyai komitmen yang sama seperti AHY yaitu membangun pemerintahan yang bersih, bekerja dan pro rakyat," ujar Putu Rudana dalam keterangan persnya, Kamis (3/5/2018).

Seperti diketahui dalam tiga hari ke depan AHY akan melakukan safari politik di Sulawesi Tenggara. AHY direncanakan bertemu masyarakat lintas profesi serta generasi muda di Sulawesi Tenggara.

"Yang pasti, kehadiran mas AHY di Sultra ini untuk bertemu warga dan tokoh-tokoh masyarakat, terutama kaum perempuan dan milenial. AHY datang untuk menyapa, menyerap aspirasi dan mencari solusi terkait kendala yang dihadapi oleh masyarakat Sulawesi Tenggara," ucap Putu.

Putu menambahkan, nantinya AHY juga akan meninjau tempat budidaya rumput laut dan diskusi bersama para pembudidaya rumput laut di Palabusa.

Kemudian AHY bersama masyarakat akan melakukan kegiatan sosial dan bertemu anak-anak peserta sunatan massal. Lalu setelah itu AHY dan rombongan akan menuju kendari untuk mengisi kuliah umum dan bertatap muka dengan kader Partai Demokrat untuk membangkitkan semangat moril perjuangan para kader jelang Pilpres 2019.

Dalam kegiatan ini AHY didampingi oleh anggota DPR RI Umar Arsal, Ketua DPD Demokrat Sultra, dan diikuti juga fraksi demokrat serta Ketua DPC kabupaten/Kota se-Sultra.[jat]

Komentar

x