Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 06:37 WIB
 

Fahri Pilih Marbot Ketimbang Jadi Presiden PKS

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 2 Mei 2018 | 22:25 WIB
Fahri Pilih Marbot Ketimbang Jadi Presiden PKS
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengaku dengan memperkarakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, bukan berarti ia ingin duduk di pucuk pimpinan PKS. Daripada menjadi Presiden PKS lebih baik ia menjadi penjual kopi.

"Enggaklah, saya jadi marbot aja, mau jual kopi sudah siap kopinya, buka warung, jual gorengan. Kalian pada kalau mau sarapan mampir, kopinya gratis tapi makannya bayar," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/5/2018).

Fahri mengaku akan terus jadi bagian dari PKS. Meskipun sudah dipecat ia akan terus membela PKS agar makin kuat.

"Tetap membela agar PKS tambah besar, saya ingingnya PKS menang pemilu kok dari dulu kita belain PKS kok," katanya.

Untuk itu ia berharap jika laporannya berlanjut ke tahap penyidikan, PKS akan lebih maju apabila tidak dipimpin oleh Sohibul Iman dengan status tersangka.

"Ya kalau dia sudah tersangka masak PKS dipimpin tersangka," tandasnya.
.
Sebagaimana diberitakan, Sohibul Iman dilaporkan Fahri Hamzah ke Polda Metro Jaya, pada Kamis, 8 Maret 2018 lalu. Laporan itu terkait pernyataan Sohibul Iman yang menyebut Fahri pembohong dan pembangkang. Laporan bernomor LP/1265/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus per tanggal 8 Maret 2018.

Atas laporan itu, Sohibul terancam dikenakan Pasal 27 Ayat 3 dan Pasal 43 Ayat 3 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau Pasal 311 KUHP dan atau 310 KUHP. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x