Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 13:18 WIB

Juni 2018, Gerindra Baru Akan Umumkan Cawapres

Oleh : Agus Irawan | Rabu, 2 Mei 2018 | 19:33 WIB
Juni 2018, Gerindra Baru Akan Umumkan Cawapres
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan partainya akan mengumumkan cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

"Kalau soal cawapres bulan Juni akan kita umumkan," kata Ferry di Kantor Sekber Gerindra- PKS, The Kemuning, Jalan Taman Amir Hamzah, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Ferry mengaku belum bisa menjelaskan secara detail soal siapa cawapres pendamping Prabowo.

"Ya belum bisa kita umumkan siapa nama cawapresnya," ujarnya.

Sebelumnya, PKS telah menyampaikan sembilan kader PKS yang masuk sebagai kandidat cawapres untuk mendampingi Prabowo di Pilpres 2019 yakni, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Anies Matta dan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno.

Adapun sembilan kader PKS yang dimaksud adalah Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, mantan Presiden PKS Anis Matta, dan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

Selanjutnya, Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf A' Jufrie, mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring, Ketua DPP PKS Al Muzammil dan Wasekjen PKS Mardani Ali Sera. [ton]

Komentar

x