Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 04:13 WIB

Demokrat Santai Jika Ruhut Pindah ke PDIP

Oleh : Agus Irawan | Rabu, 2 Mei 2018 | 20:00 WIB

Berita Terkait

Demokrat Santai Jika Ruhut Pindah ke PDIP
Ruhut Sitompul - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan pihaknya jika Ruhut Sitompul pindah ke PDI Perjuangan.

"Semoga Pak Ruhut menjadi juru bicara yang baik setelah pindah baju merah, sesungguhnya tak lagi pakai baju lama. Lagipula sejak Pilkada DKI usai tak pernah lagi Bang Ruhut itu hadir dalam kegiatan Partai dan berbaju biru. Lebih senang berbaju kotak kotak dan merah," kata Imelda, Jakarta, Rabu (2/5/2018)

Imelda pun tidak masalah jika dirinya disebut sebagai caleg gagal. "Karena baru pertama kali saya jadi calon DPR RI pada tahun 2014, masih ada waktu untuk belajar," ucapnya.

Namun, ia mengungkit soal kegagalan Ruhut saat masih duduk sebagai anggota DPR fraksi Demokrat meski merasa populer sebagai politikus.

"Merasa sudah populer sebagai anggota DPR, tapi Ruhut gagal jadi Ketua Komisi III pada tahun 2013, karena alasan tertentu," ujarnya.

Lebih jauh, Imelda pun meminta agar Ruhut fokus berpolitik dengan baik jika diterima di PDIP.

"Bang Ruhut sudah memilih dan silakan saja bekarya di tempat yang baru, semoga semoga bisa kembali duduk di Parlemen mendatang. Mau ganti baju beberapa kalipun bukan urusan kami, itu urusan Bang Ruhut," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ruhut yang merasa tak pernah dipecat ataupun mundur sebagai kader, menyerang elite-elite partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

"Jadi Syarief Hasan, Anda nggak pantas banyak ngomong. Anda lupa? Anda Menteri Koperasi, anak Anda korupsi videotron, mestinya bukan hanya anak Anda yang masuk penjara," kata Ruhut kepada wartawan, Rabu (2/5/2018).

Komentar

x