Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 03:35 WIB
 

Muslimat NU Sampang Siap Menangkan Khofifah

Oleh : - | Rabu, 2 Mei 2018 | 16:22 WIB
Muslimat NU Sampang Siap Menangkan Khofifah
Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa - (Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sampang - Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri Harlah Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) ke-72 dan tahlil kubro di hotel Trunojoyo, Sampang, Jawa Timur, Rabu (2/5/2018).

Adapun kedatangan Khofifah langsung disambut dukungan meriah ribuan warga para Muslimat NU yang hadir pada acara tersebut.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Sampang, Kautsar Muhtarom mengajak para jemaah ikut menyosialisasikan program pasangan calon Khofifah-Emil ke masyarakat.

"Kepada semua anggota Muslimat NU Kabupaten Sampang, telah kami sampaikan. Bahwasanya Ibu Ketua kita, Bunda Khofifah Indar Parawansa akan maju calon gubernur Jawa Timur," kata Kautsar Muhtarom, Sampang, Rabu, (2/5/2018).

Ia lalu menegaskan kesiapan Muslimat NU Sampang untuk memenangkan Khofifah dan Emil. Dihadapan mantan Mensos itu, ia juga menyampaikan permohonan doa dan dukungan kepada Muslimat Sanpang.

"Agar suara Muslimat Sampang bertambah banyak, serta diberi hidayah untuk mendukung Khofifah. Ibu ketua muslimat ampon rabu (telah hadir), ngereng panjenengan sadajah paongguwan kaangguy (mari kita semua sungguh-sungguh untuk) mengawal dan memenangkan Ibu Khofifah di Jawa Timur," harapnya.

Nyai Kautsar pun mengajak seluruh warga Muslimat NU untuk mengajak menantu, suami dan anaknya untuk memilih nomor urut 1. Khofifah pun menyampaikan ucapan terima kasih dan ikut mengingatkan agar membantu kemenangan di Pilgub Jatim dengan memilihnya.

"Nyuwun pangestu, nyuwun dukungan ke ibu-ibu Muslimat NU. Sampai di rumah sampaikan ke suaminya, tetangganya memilih Bu Khofifah, pilih nomor satu," ucap Khofifah. [berita jatim]

Komentar

 
Embed Widget

x