Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 02:35 WIB

Warga Sumenep Ditemukan Meninggal Penuh Luka

Selasa, 1 Mei 2018 | 14:10 WIB

Berita Terkait

Warga Sumenep Ditemukan Meninggal Penuh Luka
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sumenep - Sani'din (53), warga Desa Tambaksari, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep ditemukan tewas di perkebunan kayu di Desa Matanair, Kecamatan Rubaru.

"Korban ditemukan tergeletak di perkebunan kayu dalam kondisi meninggal. Di tubuh korban ditemukan beberapa luka lebam," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Selasa (01/05/2018).

Korban pertama kali ditemukan oleh Fendi, anaknya, saat mencari korban karena seharian tidak pulang. Fendi melakukan pencarian bersama Mistani, ibunya, ditemani beberapa tetangga.

"Korban keluar rumah pada pagi hari, pamit akan membeli kayu ke perkebunan. Ternyata ditunggu hingga sore hari, korban tak kunjung pulang," terang Mukit.

Saat melakukan pencarian ke perkebunan kayu milik Enno di Desa Matanair, anak korban melihat ayahnya sudah tergeletak tak bernyawa.

"Anggota Polsek Rubaru dan Polres Sumenep langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujarnya.

Dari TKP, polisi mengamankan barang buktiberupa sarung dan kaos milik korban, kemudian sandal, kopiah, dan HP milik korban.

"Belum diketahui siapa pelaku dan apa motif penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal. Kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi," ungkap Mukit. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x