Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 04:23 WIB
 

Relawan Tak Sudi Sam Aliano Dilirik untuk Cawapres

Oleh : - | Senin, 30 April 2018 | 22:11 WIB
Relawan Tak Sudi Sam Aliano Dilirik untuk Cawapres
Ketua Umum Pengusaha Muda Indonesia, Sam Aliano

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Pengusaha Muda Indonesia, Sam Aliano mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Presiden pada Pemilu 2019 mendatang. Sebagian masyarakat ada yang mendukung, namun ada pula pihak yang menyerang.

Ketua Relawan Sam Aliano, Rini mengaku kecewa dengan pihak yang menyerang rencana pencalonan Sam tersebut. Karena, popularitas Sam yang ingin menggandeng mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yakni Veronica Tan itu semakin meningkat.

"Popularitas Sam Aliano bersama Veronica Tan meningkat semakin tajam. Tak hanya itu, pasangan yang terus diperbincangan publik membuat masyarakat mulai tertarik dan menyebabkan tingkat elektabilitas keduanya pun meroket tajam," kata Rini, Senin (30/4/2018).

Namun, kata Rini, ada juga pihak yang menyerang Sam ketika popularitasnya naik. Bahkan, ada yang meremehkan sehingga relawan Sam Aliano menyesalkan sikap tersebut.

"Relawan Sam Aliano tidak sudi kalau calon presidennya direndahkan dan hanya menjadi wakil presiden," ujarnya.

Sementara, Sam Aliano juga mengatakan tidak mau menjadi calon wakil presiden sehingga partai politik yang memintanya untuk posisi wakil presiden bakal ditolaknya. Sebab, Sam tetap ingin menjadi calon presiden.

"Mereka bermimpi bahwa saya mau menjadi wapres. Saya tidak akan pernah mau jadi Wapers, saya ini mau jadi Presiden RI supaya bisa tegas lunasin hutang negara. Hanya presiden yang bisa melakukan itu," kata Sam.

Menurut dia, Indonesia merupakan negara kaya raya tapi situasi tersebut berbanding terbalik dengan kenyataannya. Bahkan, masyaraktat rela meninggalkan negerinya sendiri untuk mencari kerja di negara lain.

"Saya buktikan program yang akan jadi kenyataan dan saya akan tampil menjadi presiden yang paling membumi sepanjang sejarah," tandasnya.

Untuk diketahui, Partai Gerindra mengusulkan Sam Aliano untuk menjadi Wakil Presiden pendamping Joko Widodo. Namun, salah satu kader PDI Perjuangan menyebut partainya tidak berminat menggaet Sam. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x