Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 23:45 WIB
 

Soal Rekaman, Fredrich Bantah Kenal Viktor

Oleh : Fadhly Zikry | Senin, 30 April 2018 | 17:19 WIB
Soal Rekaman, Fredrich Bantah Kenal Viktor
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta -Terdakwa kasus dugaan merintangi penyidikan kasus KTP elektronik, Fredrich Yunadi membantah rekaman pembicaraan dirinya dengan seseorang bernama Viktor.

Rekaman pembicaraan pada 18 Desember itu berisi pembicaraan tentang membuat Setya Novanto bisa menjadi gila didalam persidangan.

"Urusan apa dengan saya, karena 18 Desember itu, dan 8 Desember saya bukan pengacara SN," kata Fredrich di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Fredrich menambahkan, dirinya tidak mengenal seseorang yang bernama Viktor seperti yang diputar dalam persidangan dengan terdakwa dr Bimanesh Sutarjo.

"Kedua harus ingat, penyadapan terhadap advokat itu melanggar UU, bahwa dia sudah menghina advokat di Indonesia dan saya tidak kenal yang namanya Viktor," ujarnya.

Sebelumnya rekaman pembicaraan antara Fredrich dan Viktor itu diputar di Pengadilan Tipikor pada Jumat (27/4) pekan lalu dengan terdakwa dokter Bimanesh.

Dalam percakapan yang diputar Jaksa itu, seseorang yang bernama Viktor itu menyarankan agar Novanto dibuat gila di ruang sidang. Viktor mengaku memiliki teman yang bisa membuat seseorang menjadi gila untuk sementara waktu.

Komentar

 
Embed Widget

x