Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 04:04 WIB

Fahri Tantang Presiden Jokowi Debat Soal Korupsi

Oleh : Ivan Setyadhi | Senin, 30 April 2018 | 07:14 WIB

Berita Terkait

Fahri Tantang Presiden Jokowi Debat Soal Korupsi
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengungkapkan keinginannya untuk bisa melihat Presiden Jokowi dalam sebuah forum debat.

Hal itu disampaikan Fahri lewat cuitannya di twitter akun @Fahrihamzah.

"Sesekali pengen melihat presiden @jokowi duduk di @ILC_TVOnenews dipandu @karniilyas dan berdebat dengan @rockygerung atau @anismatta #tentangarahbangsa; atau dengan saya dan prof @romiatma #tentangkorupsi atau yang lain," cuit Fahri di twitter.

Fahri, ingin melihat bagaimana presiden mempertahankan pendapatnya dalam membahas keadaan bangsa selama 4 tahun memimpin negeri.

"Dan lingkar dalam-nya pun tak ada yang berani mewakili pikiran bos-nya sebab jangan2 memang tak ada pikiran. Sejak debat Pilpres yg dangkal di 2014 pemenuhan janji tak ada forumnya lalu kita kerja apa?," tanyanya lagi.

Fahri mengaku siap untuk diajak berdebat dengan presiden tentang 4 tahun pemberantasan korupsi yang dianggapnya tidak banyak mengalami kemajuan.

"Rasanya kita terlalu toleran terhadap masalah yg tidak diselesaikan tapi terus ramai dengan persoalan. Kalau ditanya jawabannya sederhana, 'pemerintah sedang giat bekerja', padahal bekerja menghabiskan biaya tanpa hasil," kritiknya tajam.[van].

Komentar

x