Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:44 WIB

Disambar KA Jaya Baya, Pejalan Kaki Tewas

Minggu, 29 April 2018 | 09:26 WIB

Berita Terkait

Disambar KA Jaya Baya, Pejalan Kaki Tewas
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Bojonegoro - Seorang pejalan kaki tewas di lokasi kejadian setelah tersambar kereta api (KA) di wilayah Kelurahan Sumbang, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. Kejadian tersebut diketahui oleh warga sekitar pukul 15.56 WIB, Sabtu (28/4/2018).

Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, AKP Mashadi mengatakan, kepolisian yang mendapat laporan dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk evakuasi. Korban diketahui bernama Yakimo (58) asal Desa Trenggulunan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro.

Kecelakaan itu terjadi saat Kereta Api Jaya Baya KA 143 Jurusan Malang - Pasar Senen sedang melintas dari arah timur. Bersamaan dengan itu, korban yang tidak memperhatikan kedatangan kereta langsung tersambar saat melintasi rel kereta api.

"Korban saat itu berjalan kaki dari arah utara keselatan tanpa memperhatikan kereta yang melintas," ujar saksi di lokasi kejadian, Darman (58) asal Gang Sidorukun, Kelurahan Sumbang.

Jasad korban oleh pihak kepolisian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djati Koesoemo, Bojonegoro untuk divisum.

"Akibat kecelakaan itu, pejalan kaki meninggal di TKP. Selanjutnya dievakuasi ke RSUD Bojonegoro untuk visum," pungkas AKP Mashadi. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x