Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:48 WIB

Mau Nyapres, Sam Aliano Senang Respon Masyarakat

Oleh : - | Sabtu, 28 April 2018 | 22:34 WIB
Mau Nyapres, Sam Aliano Senang Respon Masyarakat
Sam Aliano - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Nama Sam Aliano semakin populer di kalangan masyarakat setelah dideklarasikan oleh relawan #Save2019 sebagai calon Presiden RI pada Pemilu 2019 mendatang.

Apalagi, ketika Ketua Pengusaha Muda Indonesia ini ingin menggandeng mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yakni Veronica Tan sebagai calon Wakil Presiden RI.

Namun, Sam Aliano menghormati dukungan dari masyarakat maupun yang tidak mendukungnya untuk melawan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon petahana pada Pilpres 2019 mendatang.

"Sah-sah ajalah, wajar-wajar saja. Saya sangat menghormati perbedaan respon dari masyarakat tersebut, karena itu hakikat berdemokrasi, ada yang pro dan kontra," kata Sam dalam keterangannya, Sabtu (28/4/2018).

Menurut dia, hal tersebut juga untuk membuktikan kepada dunia bahwa kebebasan berpendapat dan berkewarganegaraan adalah hak mutlak yang dimiliki setiap orang.

"Saya mengapresiasi respon masyarakat yang berbeda-beda terhadap keinginannya mencalonkan diri sebagai presiden dengan menggandeng Veronica Tan," ujarnya.

Bahkan, Sam berjanji akan membuktikan semua yang disampaikannya dan siap bekerja keras demi membangun Indonesia dengan mensejahterakan rakyatnya.

Karena, Sam mengakui ada sebagian yang berpikir bahwa janji-janjinya itu terlalu tinggi setinggi langit. Akan tetapi, nanti itu akan menjadi kenyataan dan dibuktikan dengan data serta kerja keras.

"Saya ingin membuktikan kepada masyarakat Indonesia bahwa saya akan bangun Indonesia menjadi lebih maju dan membuat masyarakat sejahtera. Saya pasti memperjuangkan janji-janji saya, saya akan memenuhi janji-janji yang telah saya sampaikan kepada masyarakat," tandasnya.[ris]

Tags

Komentar

x