Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 16:52 WIB

Pilgub Jawa Timur 2018

Khofifah Didoakan Pedagang Pasar Babat di Lamongan

Sabtu, 28 April 2018 | 18:31 WIB

Berita Terkait

Khofifah Didoakan Pedagang Pasar Babat di Lamongan
Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa - (Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Lamongan - Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengunjungi pasar tradisional Babat di Kabupaten Lamongan, Sabtu (28/4/2018).

Para pedagang yang mengetahui kedatangan Khofifah senang. Sebelumnya, Khofifah meninjau pasar ikan terbesar di Kabupaten setempat.

Kunjungan ketua pimpinan Muslimat NU ke pasar tradisional ini langsung disambut hangat oleh pedagang dan pengunjung pasar. Warga pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan berebut kaos dan berjabat tangan serta meminta foto bareng.

Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 ini pun dengan senang hati melayani permintaan warga yang saling berdesakan di area pasar.

Dalam blusukan ke Pasar Babat, Khofifah langsung berkeliling melihat kondisi para pedagang pasar yang rata-rata berada di kalangan menengah ke bawah, mulai dari pedagang buah-buahan, jajanan, sembako dan kebutuhan rumah tangga lainya tak luput dari perhatiannya.

Salah satu pedagang tempe di pasar tersebut, Indrawati (35) mengaku senang bisa dikunjungi Khofifah. Menurut dia, selama ini tidak bisa bersalaman langsung dengan mantan Menteri Sosial tersebut.

"Saya senang sekali setelah bertemu langsung dengan sosoknya, ternyata beliau sangat baik dan ramah. Aku demen pemimpin seperti beliau yang suka berbaur dengan rakyat kecil," kata Indrawati.

Selain itu, Tarbiyatin pedagang buah di dalam pasar tradisional yang tertata rapi itu mengaku senang dikunjungi Khofifah.
"Senang, Ibu Khofifah ternyata suka berinteraksi dengan rakyat kecil pedagang seperti saya," ujarnya.

Di tempat yang sama, Santi (28) seorang pengunjung Pasar Babat asal Lamongan. Usai bersalaman dan swafoto mendoakan Khofifah agar menang di Pilgub Jawa Timur 2018.

"Saya mendukung Khofifah, karena beliau baik orangnya. Dari pertama saya dukung Ibu Khofifah. Kali ini jadi gubernur, jangan dizolimi lagi," harap Santi.[beritajatim.com]

Komentar

Embed Widget
x