Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 12:38 WIB

Penghuni Kos Diduga Meninggal Karena OD

Sabtu, 28 April 2018 | 12:53 WIB

Berita Terkait

Penghuni Kos Diduga Meninggal Karena OD
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Diduga over dosis (OD), Rahmad Indarto (58) warga Dusun Gepen, Desa Senganten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro ditemukan meninggal. Korban meninggal di dalam rumah kos Dusun Krembung Dumpul, Desa Randu Bangu, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Saat itu, pemilik kamar kos, Usriono hendak mematikan lampu kamar kos. Namun saat lewat kamar kos korban, Usriono melihat pintu terbuka dan korban tergeletak tanpa pakaian. "Sekitar pukul 06.00 WIB pagi, saat hendak mematikan lampu kamar kos," ungkapnya, Sabtu (28/4/2018).

Masih kata Usriono, kemudian saat hendak mematikan kamar korban, Usriono melihat kamar korban terbuka dan melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak tanpa pakaian. Menegetahui hal tersebut, ia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa dan kepolisian.

"Dia sudah dalam keadaan meninggal, sebelum ditemukan meninggal pada Jum'at sore masih terlihat di teras kos dan saya sempat melihat ke mantri untuk berobat. Sehari-harinya dia bekerja menjadi karyawan di pabrik HSI Pungging," katanya.

Pihak kepolisian dari Polsek Mojosari dan Tim Inavis Satreskrim Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diduga korban mengalami OD dan saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari untuk dilakukan visum. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x