Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 14:55 WIB

Adies Kadir Siap Menangkan Khofifah-Emil Dardak

Sabtu, 28 April 2018 | 09:49 WIB

Berita Terkait

Adies Kadir Siap Menangkan Khofifah-Emil Dardak
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Pasukan relawan yang siap untuk bekerja secara maksimal dalam memenangkan pasangan Khofifah-Emil Dardak dipastikan semakin bertambah. Hal ini dibuktikan dengan tambahan tenaga itu dari Relawan Perempuan Adies Kadir.

Jumat (27/4/2018) malam, ribuan relawan yang berasal dari Surabaya dan Sidoarjo itu menggelar Istighosar Kubro di Gelora Pancasila untuk berdoa bersama dan meminta ridho Allah demi memastikan agar Khofifah-Emil dapat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim di periode selanjutnya.

Dalam sambutannya, Adies Kadir selaku empunya relawan mengatakan bahwa acara pada hari ini merupakan titik awal perjuangan mereka untuk memenangkan Khofifah-Emil Dardak. Ke depannya, acara-acara serupa akan terus digelar di Surabaya dan Sidoarjo.

"Ini titik awal kita. Ke depannya kita akan adakan acara-acara yang lebih besar. Kalau dibilang kenapa baru sekarang? Kita disini untuk memperkuat pondasi yang sebelumnya ada agar kemenangan Khofifah-Emil Dardak bisa lebih terjamin lagi," kata pria yang juga Anggota DPR RI asal Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo ini.

Dalam kesempatan kali ini, Arumi Baschin selaku perwakilan dari Khofifah dan Emil Dardak mengaku sangat merasa terharu dengan dukungan yang diberikan oleh pasukan Relawan Perempuan Adies Kadir ini. Istri dari Emil Dardak itu pun sangat mengapresiasi hal itu dan nampak akrab di tengah-tengah hadirin.

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf karena Bu Khofifah dan Mas Emil belum bisa hadir. Kebetulan Ibu Khofifah sedang di Jakarta dan Mas Emil sedang di Bangkalan. Yang jelas, kami sangat mengapresiasi dukungan dari Relawan Perempuan Adies Kadir ini," kata artis nasional ini. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x