Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 02:01 WIB

Massa Desak Polda Metro Proses Kasus Fahri-Fadli

Oleh : Fadhly Zikry | Jumat, 27 April 2018 | 16:43 WIB
Massa Desak Polda Metro Proses Kasus Fahri-Fadli
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Massa yang menamakan diri Front Penegak Keadilan Sosial (FPKS) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Polda Metro Jaya, Jumat (27/4/2018).

Mereka menuntut polisi untuk menindaklanjuti kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan dua Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon melalui media sosial.

"Iya kemarin kami sudah dapat pemberitahuan dari perwakilan pedemo. Sudah siapkan antisipasi. Satu kompi saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (27/4/2018).

Dalam orasinya, massa meminta agar Fahri dan Fadli yang menjadi terlapor dalam kasus itu segera diproses.

"Kami mendesak Polda Metro Jaya tegas dan mengusut tuntas kasus yang menjerat Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Kemudian jebloskan mereka ke penjara. NKRI ini negara hukum, semua orang sama di mata hukum jadi harus diproses," kata Ketua Umum FPKS Abdullah Kelrey.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Fadli Zon dilaporkan seorang pengacara bernama Muhammad Rizki ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penyebaran hoax di medsos.

Dia mempermasalahkan cuitan Fadli dan Fahri di Twitter terkait pemberitaan The Family Muslim Cyber Army, kelompok penyebar ujaran kebencian yang diwartakan salah satu media massa. Kasus itu teregister dengan nomor laporan LP/1336/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus. [ton]

Komentar

x