Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 14:21 WIB

Pick-Up Hitam Tabrak Tugu Desa di Pamekasan

Oleh : - | Jumat, 27 April 2018 | 13:24 WIB
Pick-Up Hitam Tabrak Tugu Desa di Pamekasan
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Sebuah pick up warna hitam bernopol M 8774 VD mengalami kecelakaan dan menabrak gerbang batas desa di Dusun Cokgunong, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Pamekasan, Jumat (27/4/2018) siang.

Peristiwa tersebut sempat mengagetkan warga sekitar, disinyalir akibat suara tabrakan cukup keras. Sebab tugu batas desa yang terbuat dari besi rusak parah dan mengakibatkan kaca pick up hancur.
"Kejadiannya barusan sebelum jumatan," kata salah satu warga sekitar.

Berdasar keterangan yang dihimpun beritajatim.com, pick up melaju cepat dari arah barat (dari arah Kota Pamekasan) menuju utara (arah Waru). Namun saat di lokasi kejadian, sopir gagal mengendalikan kendaraan hingga akhirnya menabrak tugu.

Sang sopir yang sempat tidak sadarkan diri akibat kerasnya benturan langsung dievakuasi oleh warga, namun akhirnya ia dilarikan ke Puskesmas Waru guna mendapatkan perawatan intensif akibat beberapa luka yang dideritanya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada petugas kepolisian yang melakukan kroscek ke lapangan. Sementara warga sekitar berupaya menertibkan arus lalu lintas di area yang memang dipenuhi dengan jalur menikung, terlebih di lokasi kejadian juga tengah ada proyek perbaikan jalan. [beritajatim]

Tags

Komentar

x