Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 03:55 WIB

Berangkat Sekolah, Pelajar SMP Terlindas Truk

Oleh : - | Jumat, 27 April 2018 | 11:14 WIB
Berangkat Sekolah, Pelajar SMP Terlindas Truk
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Satu lagi, nyawa pelajar melayang saat berangkat sekolah akibat mengalami kecelakaan, Jumat (27/4/2018). Dia adalah Fithra Romadhoni, siswa kelas 2 SMP Pancasila Krian. Dia mengendarai motor Suzuki Satria Nopol W 6231 ZZ saat melintas di Jalan Raya Trosobo Km 23.

Korban terjatuh dan ditabrak truk trailer bermuatan besi yang melintas dari arah sama, Trosobo menuju Krian. "Korban melaju dari arah timur menuju ke barat. Tepat di TKP, motor korban oleng, korban jatuh dan terlindas truk," kata Soleh, salah satu warga di lokasi.

Ada juga warga yang mengatakan, saat korban melajukan motornya, kecepetannya lumayan tinggi. Saat di TKP, tepatnya depan PT SPC ada mobil pikap di depannya yang hendak putar balik.

Korban dan pengendara lain yang sedang melaju di jalur padat itu pun berusaha mengambil kiri untuk menghindari pikap di depannya. Tapi motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain dan terjatuh.

"Kendaraan korban bersenggolan dengan kendaraan lain dan korban jatuh ke kiri dan tertabrak truk yang melaju dari arah sama," terangnya.

Petugas yang datang di lokasi, lansung mengevakuasi korban dan membawa korban ke rumah sakit. Akibat tabrakan itu, bagian stang kemudi motor korban mengalami rusak parah. [beritajatim]

Tags

Komentar

x