Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 09:57 WIB

Sebelum Jadi Tempat Miras

Rumah Mewah Ini Pernah Digerebek Warga

Jumat, 27 April 2018 | 09:00 WIB

Berita Terkait

Rumah Mewah Ini Pernah Digerebek Warga
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Rumah H. Sutanto warga Desa Gampang, Kecamatan Prambon, di RT 4 RW 4 Dusun Kedungturi, Desa Janti, Kecamatan Tulangan, yang digerebek petugas karena dijadikan home industri minuman oplosan, diketahui sering mendatangkan masalah.

Betapa tidak, rumah tersebut juga pernah digerebek warga karena anak perempuan pengontrak rumah memasukkan tamu laki-laki di luar batas jam.

"Dulu pengontrak sebelumnya, akhir 2017 sempat digerebek warga bersama kepala dusun. Karena ada tamu lelaki yang bukan sanak maupun keluarga," kata Ny Sri, tetangga setempat, Kamis (26/4/2018).

Sri menuturkan, warga juga merasa resah dengan aktifitas pengontrak rumah sebelumnya. Karena setiap malam kegiatannya ramai, bahkan sampai di luar batas jam, hingga akhirnya digerebek.

"Saat digerebek saat itu, warga dan kasun menemukan lelaki yang bukan muhrim di dalam kamar seorang wanita, yang notabene anak pengontrak saat itu," ungkapnya.

Setelah kasus penggerebekan adanya lelaki masuk di dalam kamar wanita, kini ada grebekan lagi karena rumah tipe mewah itu dijadikan tempat mengoplos minuman dalam kemasan.

"Kami sebagai warga ya jelas resah melihat seperti ini, karena dimanfaatkan pengontrak untuk tempat usaha yang melanggar," imbuh Supii, warga lainnya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x