Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 14:48 WIB

Kasus Novel, Polri: Itu Enggak Bisa Ada Timeline

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Kamis, 26 April 2018 | 18:11 WIB

Berita Terkait

Kasus Novel, Polri: Itu Enggak Bisa Ada Timeline
Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan batas waktu kepada Polri untuk mengungkap kasus teror air keras terhadap Novel Baswedan. Namun Polri menyebut sebuah kasus tak bisa diberi batasan waktu atau deadline untuk mengungkapnya.

"Kasus itu enggak bisa ada timeline per sekian tahun ada banyak kasus empat lima tahun kasusnya (baru selesai)," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Setyo kembali menekankan bahwa pihaknya serius menangani kasus teror air keras yang sudah genap setahun ini. Ia meminta publik percaya kepada polisi untuk mengungkap kasus ini.

"Yang mau saya sampaikan di sini Polri serius dan cukup dipahami," jelasnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi akan memberikan batas waktu kepada Polri untuk mengungkap kasus teror terhadap Novel ini. Namun, Jokowi tak merinci kapan tenggat waktu yang diberikan kepada Polri.

"Ya akan saya tanyakan (ke Kapolri), dan akan saya beri batasan waktu," kata Jokowi.

Kasus teror penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan hingga kini belum terungkap. Sudah satu tahun lebih, belum ada tanda-tanda pelaku teror tersebut tertangkap.

Saat itu Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal ketika berjalan usai sholat subuh di dekat rumahnya. Novel mengaku kecewa kepada Polri yang belum juga dapat mengungkap kasus teror kepadanya yang sudah lebih dari satu tahun. [ton]

Komentar

Embed Widget
x