Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 28 Mei 2018 | 16:51 WIB
 

Sam Akui Tak Miliki Sponsor untuk Danai Deklarasi

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 26 April 2018 | 17:43 WIB
Sam Akui Tak Miliki Sponsor untuk Danai Deklarasi
Pengusaha Sam Aliano

INILAHCOM, Jakarta - Pengusaha Sam Aliano menegaskan dirinya tak bekerja sama dengan pihak manapun untuk menjadi sponsor yang mendanai seluruh keperluan deklarasi dirinya sebagai capres di Pemilu 2019.

Adapun deklarasi dirinya sebagai capres sudah dimulai sejak kemunculan baliho yang menampilkan figurnya yang berkopiah dan mengenakan jas hitam sebagai capres 2019 muncul di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Hari ini, Kamis (26/4/2018), Sam pun dideklarasikan sebagai capres oleh sejumlah relawannya melalui acara yang berlangsung di Gedung Joang 45, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

"Tidak ada sponsor, ini murni (dana) dari saya sendiri. Saya secara pribadi berjanji kepada rakyat untuk serius menjadi capres," ujar Sam usai acara deklarasi pencapresan dirinya oleh para relawan.

Akan tetapi, ia enggan mengungkapkan anggaran yang disiapkannya untuk keperluan dirinya mendeklarasikan diri sebagai capres di Pilpres mendatang.

"Kalau disebutkan di sini (jumlah anggarannya) nggak enak. Yang jelas ada lah, triliunan," tandas pria yang sebelumnya dikenal sebaga entertainer ini. [ton]

Komentar

 
x