Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 18:16 WIB

Sam Ikhlas Jika Tak Ada Parpol yang Usung Dirinya

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 26 April 2018 | 15:11 WIB

Berita Terkait

Sam Ikhlas Jika Tak Ada Parpol yang Usung Dirinya
Pengusaha Sam Aliano - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pengusaha Sam Aliano mengaku saat ini dirinya tengah melakukan penjajakan dengan beberapa partai politik agar tertarik mengusungnya sebagai capres di Pemilu 2019.

Namun dirinya belum mau mengungkapkannya kepada publik soal partai politik mana saja yang saat ini tengah menjadi sasaran pendekatannya.

"Saat ini saya lagi pendekatan dengan parpol-parpol, tapi sekarang saya belum bisa sampaikan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat," kata Sam usai acara deklarasinya sebagai capres oleh relawan di Gedung Joang 45, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Ia menilai saat ini masih ada beberapa parpol yang masih galau mencalonkan sosok capres untuk Pemilu nanti. Untuk itu, Sam berusaha menawarkan dirinya sebagai sosok yang layak diusung sebagai capres.

"Saya melihat semua parpol masih galau mencari calon. Maka, itu saya menawarkan diri saya kepada parpol. Saya akan berbuat untuk rakyat, partai dan negara," ujarnya.

Saat disinggung kemungkinan tidak ada parpol yang tertarik mengusungnya sebagai capres lantaran berbagai pertimbangan, ia mengaku tak masalah.

"Saya ikhlas kalau nggak ada yang mendukung atau partai-partai lebih memilih calon lain. Pokoknya yang penting saya berjuang dulu untuk umat," tandasnya.[jat]

Komentar

Embed Widget
x