Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 12:45 WIB

Sam Aliano Akui Elektabilitasnya Rendah

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 26 April 2018 | 14:13 WIB

Berita Terkait

Sam Aliano Akui Elektabilitasnya Rendah
Pengusaha Sam Aliano - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pengusaha Sam Aliano mengakui saat ini dirinya belum cukup populer di mata publik, meski telah berani menyatakan maju di Pilpres 2019.

"Saya akui elektabilitas saya rendah saat ini. Akan tetapi, saya yakin naik," ujar Sam dalam deklarasinya sebagai kandidat capres di Gedung Joang 45, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Ia pun meyakini, sosoknya mampu mencuri hati rakyat. Menurutnya, saat ini rakyat sudah membutuhkan figur baru untuk dipilih memimpin negeri ini.

Sam mengatakan, kehadirannya yang berani maju di Pilpres dapat menjawab keinginan rakyat. Pengusaha berdarah Turki ini juga yakin rakyat sudah cerdas dan mau memilihnya.

"Strategi saya, biarlah rakyat bisa menilai dan memilih. Mereka melihat kondisi Indonesia dan perekonomiannya saat ini. Rakyat harus segera mencari calon alternatif supaya Indonesia menjadi negara terbaik di dunia," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, hebohnya Sam yang ingin jadi capres sempat menggegerkan publik usai baliho yang menampilkan figurnya yang berkopiah dan jas hitam sebagai capres 2019 muncul di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sontak hal ini mengundang tanya sekaligus menggelitik publik. Pasalnya, tak banyak yang tahu siapa sosok pria berdarah Turki ini sampai berani ingin jadi capres di Pilpres 2019. [rok]

Komentar

Embed Widget
x