Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:48 WIB

Sam: Veronica Bawa Hoki, Susi Prajurit Laut

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 26 April 2018 | 14:00 WIB
Sam: Veronica Bawa Hoki, Susi Prajurit Laut
Pengusaha Sam Aliano dan Veronica Tan - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pengusaha Sam Aliano mengungkapkan alasan dirinya melirik Veronica Tan untuk menjadi cawapresnya jika berhasil maju di Pilpres 2019.

Menurutnya, Veronica merupakan sosok wanita pembawa keberuntungan. Hal itu, menurutnya, lantaran mampu membuat pria yang menikahinya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Veronica orang yang membawa hoki. Hoki beliau membawa Ahok jadi gubernur. Siapa tahu karena dia saya jadi presiden 2019," ujar Sam dalam acara deklarasinya sebagai kandidat capres di Gedung Joang 45, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Ia pun juga mengapresiasi para relawan yang mengusulkan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sebagai cawapres alternatif untuknya.

Menurutnya, Susi merupakan figur wanita hebat yang mampu menjaga perairain Indonesia dengan baik. Ia pun akan mempertimbangkan usulan ini.

"Ibu Susi Pudjiastuti yang dikenal sebagai Menteri Kelautan adalah penjaga laut, prajurit hebat yang menjaga Indonesia dari orang jahat yang datang dari luar negeri. Ibu Susi dan Veronica Tan, dua-duanya sosok wanita hebat yang berani, cerdas dan melambangkan kartini zaman now. Relawan mengusulkan dua wanita hebat ini," tuturnya. [rok]

Tags

Komentar

x