Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 03:21 WIB
 

Sam Aliano

Relawan Usul Susi Jadi Cawapres Alternatif

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 26 April 2018 | 13:50 WIB
Relawan Usul Susi Jadi Cawapres Alternatif
Sam Aliano - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Meskipun menyatakan dukungan terhadap Sam Aliano dan Veronica Tan sebagai capres dan cawapres dan menamakan diri sebagai SaVe 2019, para relawan menawarkan calon pendamping alternatif untuk pengusaha kontroversial itu.

Salah satu relawan menyampaikan usulan pihaknya untuk menawarkan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk menjadi cawapres alternatif untuk Sam.

"Kami menawarkan cawapresnya pertama Ibu Veronica Tan dan Ibu Menteri Susi pudjiastuti. Akan tetapi, siapa yang cocok cawapresnya terserah nanti. Pokoknya, Sam Aliano capres nasionalnya," ujar relawan di lokasi acara deklarasi di Gedung Joang 45, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Sam pun menyambut baik usulan ini. Pengusaha yang merupakan kader Partai Idaman ini pun menyampaikan terima kasih atas dukungan para relawan terhadapnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada saya sebagai capres 2019. Saya akan menjalani amanah dengan baik demi rakyat, bangsa dan negara," kata Sam.

Sebagaimana diberitakan, hebohnya Sam yang ingin jadi capres ini pun menggegerkan publik usai baliho yang menampilkan figurnya yang berkopiah dan jas hitam sebagai capres 2019 muncul di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sontak hal ini mengundang tanya sekaligus menggelitik publik. Pasalnya, tak banyak yang tahu siapa sosok pria berdarah Turki ini sampai berani ingin jadi capres di Pilpres 2019. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x