Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 06:42 WIB
 

Polri Gelar Simulasi Pengamanan Asian Games

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Selasa, 24 April 2018 | 22:11 WIB
Polri Gelar Simulasi Pengamanan Asian Games
Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Polri akan menggelar simulasi pengamanan terkait dengan penyelenggaraan Asian Games akan digelar pada 8 Agustus 2018 mendatang.

"Masalah Asian Games tugas pokok kami tentunya dalam pengamanan, kita siapkan pengamanan yang terbaik mempersiapkan pengamanan yang standar internasional, dan kita juga laksanakan dengan melibatkan seluruh potensi Polri yang ada," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Setyo mengatakan simulasi ini untuk mengantisipasi kemacetan saat berlangsungnya gelaran Asian Games. Apalagi dengan diliburkannya anak sekolah diharapkan dapat membantu mengatasi kemacetan.

"Antisipasi kemacetan untuk asian games nanti setelah lebaran akan ada simulasi-simulasi, saya dapat informasi kemarin waktu saya ke Inasgoc, libur anak-anak sekolah diharapkan bisa membantu arus lalin lebih lancar tapi kita akan siapkan semua all out Asian Games dari Palembang, Jakarta dan Jawa Barat," jelas Setyo.

Selain itu ia juga mengatakan untuk menciptakan keamanan saat Asian Games berlangsung. Polri telah bekerjasama dengan Kepolisian atau aparat hukum dari 45 negara yang mengikuti asian games.

"Kita juga kerjasama dengan Kepolisian atau aparat hukum, negara tetangga khsusunya para peserta asian games nanti ada 45 negara," imbuh Setyo.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x