Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 12:42 WIB

Lucu, Momen Kapolri Tito 'Ancam' Kapolda DIY

Oleh : Fadhly Zikry | Senin, 23 April 2018 | 08:05 WIB

Berita Terkait

Lucu, Momen Kapolri Tito 'Ancam' Kapolda DIY
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sosok Polisi masa kini tidak lagi terkesan sangar dan galak. Saat ini Polisi terkesan lebih humanis bahkan 'pintar' dalam bercanda dihadapan publik. Salah satunya saat Kapolri Jenderal Tito Karnavian 'mengancam' bawahannya Kapolda DIY Brigjen Ahmad Dofiri.

Didalam acara Dialog Nasional 8 Indonesia Maju di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang digelar pada Minggu (11/3) lalu, Tito berjanji akan mempromosikan Brigjen Dofiri menjadi bintang dua atau berpangkat Inspektur Jenderal (Irjen).

Namun, hal itu dilakukannya jika seorang Mahasiswa UMY berhasil menjawab kuis dari Tito. Kepada mahasiswi tersebut Tito berjanji akan memberikan hadiah handphone, sementara jiak mahasiswi itu berhasil menjawab pertanyaannya, maka Kapodla DIY Brigjen Dofiri akan dipromosikan menjadi bintang dua.

Namun kejadian lucu pun terjadi, pertanyaan Kapolri kepada mahasiswi tersebut yaitu, menanyakan nama Kapolda DIY. "Siapa nama Kapolda DIY" tanya Tito.

Para hadirin pun langsung tertawa, termasuk Brigjen Dofiri, ditambah lagi si mahasiwi tidak tahu nama Kapolda DIY, semakin menambah kelucuan forum tersebut.

"Kalau begini batal promosi bintang dua," seloroh Tito.

Simak kelucuan Kapolri Tito dan anggotanya dalam video yang diunggah tv amatiran01 di media sosial youtube berikut. [fad]

Komentar

Embed Widget
x