Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 18:24 WIB

Lagi, Relawan Deklarasikan Gatot Capres 2019

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Minggu, 22 April 2018 | 19:04 WIB

Berita Terkait

Lagi, Relawan Deklarasikan Gatot Capres 2019
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Dukungan terhadap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo untuk maju sebagai Calon Presiden 2019 terus mengalir. Kali ini, Generasi Muda Milenial (GMM) memberikan dukungan kepada Gatot untuk bertarung di Piplres 2019.

"Kami dari Generasi Muda Milenial mendukung Bapak Gatot Nurmantyo untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden 2019," kata Anggota GMM, Bambang Irawan di Jl Cilosari, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

GMM menilai Gatot merupakan sosok yang memiliki integritas tinggi. Gatot disebut juga dekat dengan umat islam.

"Kami lihat juga dari figurnya sebagai TNI beliau itu juga memiliki integritas yang kuat waktu jadi Panglima TNI dan waktu Pilkada juga beliau kelihatan juga di tengah 7.000 massa, kalau saja massa itu ada provokatirnya, tapi Pak Gatot hadir membawa kesejukan, beliau bilang Islam bukanlah organisasi yang radikal," ujar Bambang.

GMM mengaku siap untuk memperjuangkan Gatot agar bisa bertarung di Pilpres 2019. Soal partai yang akan dijadikan kendaraan' Gatot, GMM menyerahkan hal itu kepada Gatot.

"Saya belum bisa menyimpulkan ya. Saya lihat pak Gatot secara karakter cocok dengan Gerindra. memang lahir dari nafas TNI. selanjutnya pertimbangan pak Gatot seperti apa," pungkasnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x