Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:45 WIB

Suami Laporkan Istri Bikin Video Mesum di Jember

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 22 April 2018 | 15:40 WIB
Suami Laporkan Istri Bikin Video Mesum di Jember
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jember - Seorang warga di Jember melaporkan istrinya karena kedapatan selingkuh. Parahnya, perselingkuhan istrinya dengan pria lain itu terekam kamera dan videonya tersebar luas.

Ada dua video yang dilaporkan Abdul Gofur ke polisi atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan UU tentang Pornografi (ITE).

Dari dua video itu, masing-masing durasinya juga berbeda, yakni 2 menit 50 detik dan 10 menit 17 detik. Video kedua juga lebih vulgar dari video yang durasinya lebih pendek.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 50 detik, terlihat seorang pria bercumbu dengan wanita yang diakui korban merupakan istrinya. Dalam video itu, sang pria mengenakan kaus hijau tua. Sedangkan yang perempuan mengenakan baju warna hitam motif bunga. Dia juga mengenakan hijab warna merah muda.

Adegan itu berlangsung hingga beberapa detik sebelum video berakhir. Sementara dalam video yang berdurasi 10 menit 17 detik lebih vulgar lagi.

Saat ini polisi tengah mendalami laporan tersebut dengan memeriksa korban serta mengumpulkan informasi serta barang bukti.[van].

Komentar

x