Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 18:03 WIB
 

Ingin Tahu Tahapan Pemilu 2019, Begini Caranya

Oleh : Happy Karundeng | Sabtu, 21 April 2018 | 22:03 WIB
Ingin Tahu Tahapan Pemilu 2019, Begini Caranya
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua KPU RI Arief Budiman mengatakan pihaknya akan terus berupaya mengawal agar tahapan pemilu berjalan dengan baik.

"Kami terus berupaya agar tahapan pemilu berjalan baik dan lancar. KPU lakukan segala upaya supaya data pemilik baik," katanya di sela Malam Pagelaran Seni Budaya Menyongsong Pemilu Tahun 2019 di Kawasan Timur Monas, Jakarta, Sabtu (21/4/2018).

Ia menegaskan KPU saat ini sangat transparan, karena masyarakat bisa dengan mudah mengakses dan mencari informasi tentang Pemilu 2019. Salah satunya via website resmi KPU, www.kpu.go.id.

"KPU sekarang transparan. Kalau punya hape dan terkoneksi internet, semua informasi Pemilu bisa dilihat dengan klik sidalih.kpu.go.id," bebernya.

Ia pun mengimbau agar seluruh masyarakat yang sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan sudah menganrongi hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019.

"KPU sekarang transparan jadi tidak ada alasan untuk tidak ikut memilih. Gunakan hak suara anda pilih pemimpin yang terbaik," imbaunya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x