Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 03:52 WIB

NasDem: Jangan Hanya Mau Menang Tanpa Berkeringat

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Sabtu, 21 April 2018 | 09:09 WIB
NasDem: Jangan Hanya Mau Menang Tanpa Berkeringat
Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago menilai komunikasi politik sangat penting dilakukan untuk memenangkan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon petahana pada Pilpres 2019 mendatang.

Hal ini menanggapi adanya pertemuan antara Menteri Koordinator Polhukam Wiranto dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga mantan Presiden ke-6 RI dua periode.

Menurut dia, bagi NasDem kemenangan Jokowi adalah kemenangan Indonesia dengan masa depan yang lebih baik. Maka, komunikasi untuk kemenangan Jokowi memang harus dilakukan oleh semua partai pendukung Jokowi.

"Jangan hanya ingin ikut menang tanpa berkeringat," kata Irma kepada INILAHCOM, Jumat (20/4/2018).

Irma mengaku tidak mengetahui apa yang dibicarakan dalam pertemuan Wiranto dengan SBY, apakah membahas soal bakal calon wakil presiden, tentang koalisi atau tidak. Namun, NasDem mendukung setiap langkah komunikasi politik untuk kemenangan Jokowi di 2019.

"Bukan cuma ngeributin siapa yang akan mendampingi Pak Jokowi tapi enggak dukung apalagi kerja untuk kemenangan, yang seperti itu yang bikin repot," tandasnya.

Untuk diketahui, Menteri Koordinator Polhukam Wiranto menemui Ketua Umum Partai Demokrat SBY di rumah kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (18/4/2018).

Menurut Wiranto, pertemuan tersebut bagian dari tugasnya sebagai Menteri Koordinator Polhukam karena rakyat akan memasuki tahun demokrasi sehingga diharapkan suasananya tetap kondusif.[jat]

Komentar

x