Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 03:13 WIB
 

Golkar Nilai Pertemuan Wiranto-SBY Harus Rutin

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Sabtu, 21 April 2018 | 08:05 WIB
Golkar Nilai Pertemuan Wiranto-SBY Harus Rutin
Ketua DPP Partai Golkar, Rambe Kamarulzaman - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai Golkar, Rambe Kamarulzaman menilai pertemuan antara tokoh politik seperti Wiranto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) perlu dilakukan secara rutin.

"Komunikasi politik antara katakanlah Pak Wiranto selaku Menko Polhukam, bagi kita sih malah itu baik. Pak SBY juga melakukan komunikasi dengan Pak Wiranto, jadi bagus saja. Itu harus setiap saat dilakukan," kata Rambe kepada INILAHCOM, Jumat (20/4/2018).

Anggota DPR RI ini menjelaskan di tahun politik ini, seluruh elit parpol harus saling menjalin komunikasi agar tercipta situasi yang kodusif. Bahkan, kata Rambe, Partai Golkar juga saat ini sedang melakukan komunikasi politik dengan tokoh-tokoh politik.

"Komunikasi dilakukan lah dalam konteks tahun politik begini, jangan misalnya sesuatu hal yang tidak perlu dikembangkan itu dikembangkan. Disitulah makna komunikasi, itu sah-sah saja semua itu kita anggap baik lah," ujarnya.

Menurut dia, komunikasi yang dilakukan Wiranto dengan SBY juga merupakan bagian dari perkawanan lama, karena keduanya pernah bersama-sama berkarir di militer.

"Pak Wiranto itu kan Menko Polhukam, Pak SBY pimpinan partai disamping mereka juga itu kan bekas mantan satu korps dulu. Jadi bagus saja," jelas dia.

Untuk diketahui, Menteri Koordinator Polhukam Wiranto menemui Ketua Umum Partai Demokrat SBY di rumah kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (18/4/2018).

Menurut Wiranto, pertemuan tersebut bagian dari tugasnya sebagai Menteri Koordinator Polhukam karena rakyat akan memasuki tahun demokrasi sehingga diharapkan suasananya tetap kondusif.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x