Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 00:12 WIB

Ini Ancaman Rizal Ramli Jika Jadi Presiden

Oleh : Willi Nafie | Jumat, 20 April 2018 | 19:11 WIB

Berita Terkait

Ini Ancaman Rizal Ramli Jika Jadi Presiden
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Menko Maritim Rizal Ramli (RR) mengatakan dalam beberapa bulan terakhir menggelilingi sejumlah wilayah di Indonesia.

Dalam setiap kunjungannya, ia kerap menanyakan kepada warga mengenai keadaan ekonomi selama masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Bulan terakhir Indonesia timur Pulau Jawa, Sumatera, Aceh saya selalu ajukan 2 pertanyaan sederhana, apakah selama 2 tahun terakhir rakyat hidup lebih baik atau tidak, mereka mayoritas katakan tidak," kata Rizal, saat berada di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Kemudian ia mencoba menegaskan kepada rakyat bahwa Presiden Jokowi mesti diberikan kesempatan untuk kembali memimpin satu priode lagi. Namun reaksi masyarakat berbeda.

"Saya katakan kalau jawabannya iya Pak Jokowi harus diberi kesempatan satu kali lagi. Tapi ternyata jawabannya rata-rata tidak yakin bahwa hidupnya akan lebih baik 2 tahun lagi, tidak lebih baik, tidak yakin bahwa hidupnya lebih baik 7 tahun lagi," tuturnya.

Rizal yang juga selalu digadang-gadang sebagai capres 2019 itu, menyatakan apabila dapat memenangkan Pilpres 2019 maka dia bakal menangkap 100 orang yang dinilai bermasalah kemudian mengasingkan mereka ke tempat terpencil.

"Kami sampaikan hari pertama kami jadi presiden saya akan tangkap 100 orang paling brengsek di Indonesia. Kita buang ke pulau malaria di Indonesia Tengah udah ada ancer-ancer," tandasnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x