Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 14:23 WIB

Riza Shahab Curhat Soal Kasus Narkobanya

Oleh : Tatzuar Amir | Jumat, 20 April 2018 | 01:07 WIB
Riza Shahab Curhat Soal Kasus Narkobanya
Riza Shahab - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Riza Shahab yang tertangkap tengah mengonsumsi sabu pada Jumat (13/4) lalu mencurahkan isi hati di akun Instagramnya. Dia mengaku saat itu sedang berada pada titik terendah dalam hidupnya.

Lewat tulisan di akun Instagramnya, @rizashab, aktor asal Jember itu membeberkan pandangannya mengenai kasus narkoba yang menjerat dia hampir sepekan lalu itu.

Lewat tulisannya itu, dia mengatakan bahwa sedang berada pada titik terendah dalam hidupnya dan dia pun mengungkapkan permintaan maaf kepada rekan-rekannya.

Berikut tulisan yang diunggahnya pada Kamis (19/04/2018) itu.

"Setiap manusia pasti pernah berada di titik paling terendah dlm hidupnya.Tapi kita harus tanamin dlm diri kita kalau Allah itu gak akan kasi ujian hambanya diluar batas kemampuannya. Sedih sudah pasti,tp kita harus ingat,Cobaan dan ujian itu adalah tanda kecintaan Allah ke diri kita. Dan selalu ingat,setiap masalah pasti akan ada solusinya. Saya mohon maaf dng sangat atas segala hal yg terjadi,doakan saya jd pribadi yg jauh lebih baik lagi. Untuk keluarga,Bukakan pintu maaf saya..untuk teman2 yg sayang sm saya,trimalah prmintaan maaf saya. Terimakasi untuk semua yg sdh berikan support terbaik nya. Saya bersyukur masi dikelilingi org2 yg sayang sm saya. Doakan saya untuk bisa menjalani hari2 saya kedepannya. Doakan saya suatu hari nanti bisa jd pribadi yg bs membanggakan ke2 org tua saya. Amin amin Allahumma Amin," begitu tulisnya.

Unggahan Riza pun mendapatkan simpati warganet yang kebanyakan memahami posisi mantan kekasih Fitri Tropica itu dan mendukungnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Semangat kakak.. jadikan msalah kmren tu pelajaran biar bisa lbih baik ke depannya..," tulis ghinnaa12

"Bukan tentang berapa parah dan sakit dari kecewa itu kak, tapi bagaimana bisa bangkit dan berhasil dari luka yang udah ada. You may on ur lowest point now, maybe youre on top after this," tulis little_anayaa

"Semua manusia memang tempatnya salah..yg penting proses bangkitnya dri keterpurukan karena allah maha penyayang..semoga slalu sehat dan dlm lindunganNYA @rizashahab," tulis odellia_Shaqueil.[jat]

Komentar

x