Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:13 WIB
 

Polisi Sita Sebilah Pisau Bernoda Darah

Oleh : - | Kamis, 19 April 2018 | 09:56 WIB
Polisi Sita Sebilah Pisau Bernoda Darah
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Selain menangkap EY sebagai tersangka pembunuhan adik ipar, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Salah satunya, pisau bernoda darah yang digunakan EY menghabisi sang adik ipar, Slamet.

"Kami menyita pisau, celana, kaos (sweater), dari tangan pelaku. Seluruh barang tersebut terdapat noda darah. Selain itu kami juga menyita satu unit sepeda motor milik korban. Sepeda inilah yang digunakan oleh korban dan pelaku berboncengan," kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi, Kamis (19/4/2018).

Gatot menjelaskan, yang dilakukan EY terhadap petugas sekuriti gudang Bulog Mojongapit Jombang itu masuk dalam kategori pembunuhan berencana. Karena sejak berangkat dari rumahnya di Mojokerto, pelaku sudah menyiapkan senjata tajam.

EY pergi ke rumah kontrakan adiknya di kawasan Tunggorono dengan menumpang bus. Namun sesampai di rumah adiknya, dia tidak bertemu Slamet. Justru EY menyaksikan adik kandung sedang terbaring sakit. Hingga akhirnya EY menyusul ke tempat ke Slamet.

Korban kemudian diajak pulang. Nah, di tengah jalan atau di perempatan Tunggorono Jl Yos Sudarso Jombang, dia menghabisi adik iparnya itu. "Pisau yang digunakan pelaku dibawa dari rumah," kata Gatot menambahkan.

Seperti diberitakan, jasad Slamet roboh bersimbah darah pada Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 20.00 WIB. Jasad tersebut sempat menjadi tontonan warga sebelum polisi datang ke lokasi. Sementara EY langsung menyerahkan diri usai menghabisi nyawa sang adik. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x