Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 02:42 WIB

Sakit Hati, Kakak Bunuh Adik Ipar di Jombang

Rabu, 18 April 2018 | 13:43 WIB

Berita Terkait

Sakit Hati, Kakak Bunuh Adik Ipar di Jombang
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Polisi melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap pria berinisial EY, pelaku pembunuhan adik ipar, Slamet, petugas sekuriti gudang Bulog Jombang. Hasilnya, pembunuhan sadis itu dipicu oleh sakit hati.

"Pelaku sakit hati terhadap korban. Karena selama ini menyia-nyiakan istri yang notabene adik kandungnya pelaku," ujar Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi, Rabu (18/4/2018)

Gatot menjelaskan, sakit hati yang dialami EY karena melihat adiknya terbaring sakit. Sementara Slamet justru tidak berada di rumah untuk menunggui. Pelaku akhirnya menjemput adik iparnya ke tempat kerja, yakni di gudang Bulog Mojongapit Jombang.

Mereka kemudian berboncengan pulang menggunakan sepeda motor. Slamet di depan, EY dibonceng di belakang. Nah, saat di perempatan Tunggorono atau Jl Yos Sudarso Jombang, tragedi berdarah itu terjadi. Pelaku menusuk perut korban menggunakan pisau.

Merasa nyawanya terancam, korban berusaha lari. Namun oleh EY tetap dikejar. Ketika tertangkap, pelaku menggorok leher korban menusukkan pisau secara membabi buta. Slamet roboh bersimbah darah hingga tewas di lokasi.

"Jadi pembunuhan tersebut dipicu sakit hati. Karena korban menyia-nyiakan sang istri, yang merupakan asik kandung pelaku," tambah Gatot. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x