Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 05:42 WIB

Khofifah Kembali Didoakan Pimpin Jatim

Rabu, 18 April 2018 | 11:25 WIB

Berita Terkait

Khofifah Kembali Didoakan Pimpin Jatim
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Setelah sempat didoakan oleh Syekh Afifuddindi Al-Jailani di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet, semalam. Kini Syekh Afifuddin bersilaturahmi dengan ulama-ulama Jawa Timur di kediaman Khofifah.

Ulama dunia Syekh Afifuddin Al Jailani, yang merupakan cicit dari Syekh Abdul Qodir Al Jailani itu, tiba di rumah Khofifah di Jemursari, Surabaya, pada pukul 19.00 WIB, Selasa (17/4/2018).

Tidak ada tema khusus dalam pertemuan bersama sejumlah ulama besar itu, namun di antara mereka banyak bertanya referensi rujukan kepada Syekh Afifuddin tentang islam sunni dunia.

Pertemuan antara Khofifah dengan Syekh Afifuddin merupakan pertemuan ke dua. Setelah Senin (16/4/2018) malam Khofifah juga silaturahmi dengan Syekh Afifuddin saat berada di Pondok Amanatul Ummah, bersama Kiai Asep Syaifuddin Chalim.

Namun Khofifah menyebutkan, silaturrahim kali ini adalah pertemun yang istimewa. Karena juga dihadiri sejumlah ulama Jawa Timur yang sempat berdiskusi intensif dengan mereka.

"Pertemuan ini sangat istimewa menurut saya, karena beliau berkenan hadir ke rumah saya. Makanya saya juga mengundang ulama-ulama dan para masyaikh di Jawa Timur agar juga berkesempatan berjumpa dengan beliau," kata menteri pemberdayaan perempuan era Abdurrahman Wahid (Gusdur) itu.

Terakhir, Khofifah kembali didoakan yang diamini ulama-ulama yang hadir demi kesuksesan pasangan nomor urut 1 Khofifah-Emil terpilih menjadi Gubernur di Jawa Timur.

Syekh Afifuddin mengatakan, bila nantinya terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur, bisa memimpin dengan baik dan membawa Jawa Timur ke arah yang lebih baik.

"Bila menjadi pemimpin, Ibu semoga bisa taufik dan khidmat di Jawa Timur. Semoga berkah dan barokah dunia akhirat," kata Syekh Afifuddin saat mendoakan Khofifah di kediamannya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x