Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 05:57 WIB

Jokowi Apresiasi Soal Pendanaan Bandara Kertajati

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 17 April 2018 | 19:42 WIB

Berita Terkait

Jokowi Apresiasi Soal Pendanaan Bandara Kertajati
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Majalengka - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi skema pendanaan dan kerja sama yang dilakukan antara pemerintah pusat, daerah dan pihak swasta terkait pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), Kertajati Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Jokowi pun mengharapkan agar skema kerja sama ini terus dilakukan dan ditingkatkan dalam pembangunan-pembangunan lainnya di tanah air.

"Saya senang, ini merupakan kerja sama pemerintah Provinsi Jawa Barat, pemerintah pusat, dan swasta. Ini bisa bergabung dan pengerjaannya cepat sekali," ujar Jokowi usai meninjau Bandara Kertajati, Majalengka, Selasa (17/4/2018).

Ia mengungkapkan, selama ini pemerintah mencari model-model bisnis yang dapat mempercepat pembiayaan. "Ini agar infrastruktur cepat diselesaikan," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Negara pun menyempatkan foto bersama pekerja proyek dan staf Angkasa Pura II. Beberapa dari mereka pun meminta swafoto dan disambut oleh Jokowi.

Selepas meninjau bandara, Jokowi bersama rombongan kembali menumpangi helikopter Super Puma TNI AU untuk menuju ke Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat. [ton]

Komentar

x