Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 26 April 2018 | 03:26 WIB
 

Jokowi Tinjau Landasan Pacu Bandara Kertajati

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 17 April 2018 | 17:11 WIB
Jokowi Tinjau Landasan Pacu Bandara Kertajati
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau beberapa titik lokasi pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Selasa (17/4/2018).

Selama peninjauan, Jokowi mengenakan rompi merah dan helm proyek. Kepala Negara yang didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso dan Dirut Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin ini dipersilakan melihat maket proyek.

Sesaat Jokowi mengamati maket proyek bandara itu lalu melangkahkan kaki ke lantai dua bangunan tersebut. Kepala Negara memeriksa kondisi ruang tunggu penumpang pesawar dan melirik kesiapan landasan pacunya.

Peninjauan ini tak berlangsung lama. Pada pukul 15.32 WIB, Kepala Negara langsung meninggalkan lokasi. Ia kembali naik ke helikopter yang mengantarkannya ke lokasi peninjauan.

Jokowi bersama rombongan kembali menumpangi helikopter Super Puma TNI AU untuk menuju ke Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

Di Bandung, Presiden RI akan langsung mempercepat kunjungan singkatnya untuk menghadiri menghadiri Peringatan Hari Lahir ke-58 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Gedung Sabuga, Bandung. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x