Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 10:09 WIB
 

Jokowi akan Hadiri Harlah PMII di Bandung

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 17 April 2018 | 14:59 WIB
Jokowi akan Hadiri Harlah PMII di Bandung
Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmuddin - (Foto: Istimewa)\

INILAHCOM, Jakarta - Selain meninjau perkembangan proyek pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga akan menghadiri dua agenda keagamaan di Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/4/2018).

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmuddin mengatakan pada kunjungan singkat Jokowi di Jawa Barat ini diagendakan menghadiri Peringatan Hari Lahir ke-58 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Kota Bandung.

"Setelah itu, Presiden RI diagendakan menghadiri Peringatan Hari Lahir ke-58 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang digelar di Gedung Sabuga (Sasana Budaya Ganesa), Bandung," kata Bey, Selasa (17/4/2018).

Sebelumnya, Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Agus M Herlambang menemui Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Kedatangannya ke Istana untuk mengundang Kepala Negara hadir dalam Harlah PMII yang ke-58 di Bandung. Undangan ini pun diterima Jokowi. Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan soal optimisme pihaknya bahwa di tahun 2030, Indonesia tidak akan bubar.

Usai menghadiri acara PMII, Jokowi beserta rombongan akan langsung pulang ke Jakarta untuk kembali melanjutkan kegiatannya di Istana dengan menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.[ris]

Tags

Komentar

x