Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 14:10 WIB

Istri Pergoki Suami Selingkuh di Mobil Plat Merah

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 17 April 2018 | 03:02 WIB

Berita Terkait

Istri Pergoki Suami Selingkuh di Mobil Plat Merah
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Video seorang wanita tengah menggedor-gedor mobil Kijang Innova berplat merah, viral di media sosial. Ibu ini disebut memergoki suaminya tengah berselingkuh.

Video ini diunggah oleh akun @viralan pada Senin (16/4/2018). Dalam keterangan video tertulis. Ibu berbaju oranye menciduk suaminya yang memiliki mobil plat merah bersama seorang wanita lain dalam mobilnya di Kp Laksana tepatnya depan Masjid Al Huda Banda Aceh.

Dalam video terlihat seorang ibu menggunakan kebaya warna oranye dengan helm hitam mengegdor pintu kanan samping pengendara mobil plat merah berwarna hitam pekat dengan nomor polisi BL 83 AR itu.

"Buka, buka," seru ibu ini.

Suasana ini membuat puluhan warga berkumpul mengerumuni ibu ini. Selain berteriak meminta agar pintu mobil dibuka, sang ibu juga terlihat berbicara dengan nada keras baik kepada pengendara yang enggan membuka pintu ataupun kaca mobil maupun kepada warga yang mengerumuninya.

Sayang tidak terdengar jelas apa yang berusaha disampaikan ibu ini baik kepada pengendara maupun kepada sejumlah warga yang berupaya melerai. Sejumlah warga juga terpantau sesekali mengintip lewat kaca mobil yangjuga berwarna hitam pekat.

Di kolom komentar netizen banyak menasehati pria yang yang disebut selingkuh di dalam mobil ini. Salah satunya dari @iman_im0nk. Ia bicara soal hukum syariat islam di Aceh.

"Pejabat pecinta cabe cabean ingat hukum di Aceh itu pake syariat islam. Gak takut apa kalau anunya dipotong," kicaunya.

Akun @agung_dyazt berkomentar lain. Ia menurutnya sang pejabat harusnya malu menggunakan fasilitas negara sebagai tempat untuk berselingkuh.

"Mobil dinas buat demenan bang...nggak malu sama rumput yang bergoyang??" kicaunya. [hpy]


Komentar

Embed Widget
x